Banyak Pengguna Mobil Listrik Tidak Bisa Masuk Ke Dalam Mobil, Kenapa?

tesla
Produsen otomotif asal Amerika Serikat, Tesla baru-baru ini ada laporan mengalami masalah. Terutama di layanan aplikasinya sempat tumbang/Istimewa

JAKARTA,– Produsen otomotif asal Amerika Serikat, Tesla baru-baru ini ada laporan mengalami masalah. Terutama di layanan aplikasinya yang sempat tumbang di seluruh dunia. Hal tersebut membuat sejumlah pemilik mobil Listrik tidak dapat menghubungkan mobilnya ke aplikasi di smartphone.

Meskipun kini aplikasinya sudah kembali normal, sejumlah pemilik mobil tersebut mengaku tidak dapat mengakses seluruh layanan di aplikasinya. Dan termasuk membuka kunci mobil tersebut.

Buat kalian yang belum tahu, banyak penggunanya yang kini menggunakan smartphone sebagai kunci dari mobil Tesla mereka sehingga mereka tidak memakai kunci fisik ataupun remote lagi.

Beruntung mobil listrik itu memiliki berbagai opsi untuk membuka mobil selain menggunakan aplikasi seperti menggunakan koneksi Bluetooth hingga kunci fisik.

Mengutip dari Gizmochina, tumbangnya aplikasinya ini terjadi satu minggu. Setelah Tesla menggulirkan update terbaru yang menghadirkan sejumlah fitur di aplikasi tersebut.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di akun Twitter resmi Tesla, pihaknya masih belum memberikan konfirmasi terkait tumbangnya aplikasinya, namun CEO Tesla, Elon Musk sempat membalas salah satu cuitan pemilik mobil listrik itu dan mengatakan bahwa kini aplikasinya sudah kembali online dan meminta maaf.

“Maaf, kami akan memastikan masalah seperti ini tak akan terjadi lagi,” tulis Elon Musk di Twitter.

Sumber : indozoneid

Baca Juga :

Kondisi Covid-19 Mempengaruhi Tren Otomotif 2022

Hyundai Creta Jadi Produk Pertama Yang Bakal Diekspor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.